Stimuno untuk Balita Tips Menjaga sistem Imun atau Pertahanan Tubuh

Stimuno untuk Balita Tips Menjaga sistem Imun atau Pertahanan Tubuh

Stimuno untuk Balita. Manusia adalah sebuah mesin yang sangat komplek yang melebihi mesin apapun jika diibaratkan mesin. Sebagai informasi saja untuk membuat sistem robot jaringan mata saja manusia memerlukan berbagai sistem mesin dan sumber daya yang besar lainnya yang saling menghubungkan agar bisa menyerupai mata saja, Ya menyerupai mata dan itu pun belum sempurna seperti kekuatan mata manusia asli yang lebih efisien, efektif dan indah. MasyaAllah memang bagaimana Allah menciptakan manusia begitu sempurna.

Itulah mengapa harga sebuah organ tubuh jika diibaratkan diuangkan, satu buah mata bisa berharga milyaran bahkan triliunan. Mengapa? Ya, karena organ tubuh tidak ada suku cadangnya seperti suku cadang mesin robot atau sebuah mesin mobil. Adapun ada yang menjual tentu ilegal, dan itu pun harganya sanga fantastis ( black market). Jika beruntung suku cadang manusia yang legal berasal dari donatur yang sukarela.

Nah itulah mengapa pentingnya menjaga kesehatan tubuh kita. Lalu sejak kapan kita harus mulai menjaga kesehatan tubuh kita? Tentu sejak dini atau sejak balita tentunya. Lalu bagaimana cara? Nah agar tidak salah arah berikut Tips nya.

Pertama, Pahami bagaimana sistem tubuh bekerja secara garis besarnya

Tentu kita tidak harus jadi dokter dulu untuk memahami bagaimana sistem tubuh bekerja. Kita hanya perlu tahu garis besarnya saja. Ibarat sebuah mesin, Kita sedikitnya tahu bagaimana cara kerja sistem pencernaan, sistem pembuangan hingga paling utama disini sistem kekebalan tubuh manusia.

Nah baru tahu kan ternyata manusia memiliki sistem kekebalan tubuh? MasyaAllah memang Allah menciptakan manusia begitu detail dan sempurna. Oh maksud kekebalan tubuh disini kebal dari seranga golok seperti debus ya hehe, Tapi lebih ke serangan microorgnisme yang membuat tubuh lemah dan sakit. Nah biar makin paham lagi, berikut penjelasannya.

1.Sistem kekebalan tubuh atau sistem pertahanan tubuh atau sering disebut Sistem Imun Manusia bermanfaat sebagai pelindung (memprotkesi) dari micoorganisme berbahaya seperti bakteri jahat dan virus mematikan

2.Sistem Imun Manusia ternyata memiliki sistem cara kerja yang bertahap, Setidaknya ada tiga tahapan sistem Imun manusia.

a. Tahap pertama atau tingkatan pertama adalah sistem imun perisai, memiliki sistem pertahanan serangan microorganisme. Nah tingkat pertahanan ini adalah lapis pertama yang sangat berpengaruh besar bagaimana microorganisme masuk atau tidak, Semakin jelek perisai tentu sangat rawan microorganisme bisa masuk, apalagi bisa sampai jebol ini tentu sangat berbahaya.

b. Tahap Kedua atau tingkatan kedua adalah sistem imun pembasmi, Nah jika sudah terlanjur ada yang masuk microorgnisme nya, Setidaknya bisa masih bersyukur karena masih ada sistem imun ini. Bagi yang sudah terlanjur masuk microorgnismenya sistem imun mulai memburu mereka dan berusaha membasmi mereka, jangan sangat merusak jaringan atau menghambat sistem kesehatan tubuh.

c. Tahap Ketiga atau tingkatan ketiga adalah Cleaner atau Finishing. Masih ada yang lolos atau masih ada sisa-sisa microorganisme yang bandel? Nah Alhamdulillah masih ada Tim Cleaner atau Finishing. Jangan sampai sisa microorganisme ini bisa berkembang lagi, Pokoknya harus dibasmi tuntas Titik.

 

Lalu pertanyaan besarnya adalah bagaimana jika tetap masih ada yang Lolos walaupun sudah melewati ketiga tahap diatas ?

Nah inilah yang menjadi masalah selama ini atau sampai saat ini. Nah agar tidak sampai terjadi hal itu, Berikut Solusinya. Pertama tentu melakukan pembasmian Lagi secara bantuan eksternal ( paling jelek operasi ) dan yang kedua adalah mencegah lebih awal. Seperti tagline kesehatan mencegah lebih baik daripada mengobati tentunya. Penjelasan ini akan dibahas pada point kedua ini.

Kedua, Nah inilah Tips Mencegah daya tahan tubuh lemah atau Tips Menjaga sistem Imun atau Pertahanan Tubuh

1.Tentu kita harus menjaga pola makan dan asupan yang benar, Walaupun makanan awalnya masuk sistem pencernaan namun sistem pencernaan yang baik adalah pondasi awal kesehatan tubuh. Ingat tubuh adalah sebuah sistem kesatuan, Jika salah satu tubuh sakit, Tentu tubuh yang lain akan ikut merasakan.

Ya, Sistem pencernaan adalah salah satu sistem utama yang fital karena dari sinilah sumber energi bisa diperoleh atau dihasilkan disebarkan ke seluruh tubuh

2. Kedua berolaraga atau menjaga sistem pengeluaran tubuh dengan seimbang. Tentu dengan berolahraga hingga berkeringat, Racun-racun di dalam tubuh ikut terbuang.

3. Nah terakhir yang tidak kalah penting atau sangat penting adalah mengkonsumsi Suplemen.

Nah point ketiga ini admin mau bahas lebih lanjut lagi, Kenapa? Karena memang sangat penting dan janga sampai salah memilih suplemen, karena akibatnya fatal, Bukannya tambah kuat malah tambah sakit.

Berikut Tips Memilih suplemen yang tepat terumata untuk usia balita ( 1 tahun ke atas)

  1. Diutamakan supplemen yang alami atau herbal tentu agar tidak ada efek sampingnya
  2. Tentu sudah ada sertifika BPOM dan sertifikasi ahli kredibel lainnya
  3. Mudah dikonsumsi terutama untuk anak

 

Nah jika teman-teman bingung memilih suplemen herbal yang alami, aman dan sudah terkualifikasi. Mungkin admin punya referensi yang Oke ini. Teman-teman bisa pakai Stimuno salah satu herbal terkemuka di Indonesia yang sudah teruji.

Nah apa itu stimuno ?

Stimuno adalah suplmen herbal yang diluncurkan tahun 1999 oleh perusahan terkemuka Dexa Medica yang ahli atau expert di bidang kesehatan. Awalnya pemasaran via integrasi resep dokter (ethical) namun agustus 2005 melalui jalur mandiri OTC (Over the Counter).

Stimuno ini merupakan supplemen herbal yang dibuat dari herbal meniran (phillanthus niruri sp.). Stimuno bermanfaat untuk meningkatan ketahanan tubuh atau sistem imun tubuh, atau Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.

Mungkin ada yang bertanya apa bedanya dengan vitamin?

Vitamin lebih ke bagaimana menolong meningkatkan daya tahan tubuh saja (Imune Booster). Sedangkan Stimuno bekerja dengan cara memperbanyak pasukan antibodi pada benteng pertahanan pada lapisan lapisan. Itulah mengapa balita yang sakit mengkonsumsi stimuno akan terbantu lebih cepat sembuh dan yang sehat lebih kebal atau tidak rentan terkena penyaki

Itulah mengapa, Di tampilkan bahwa Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun.

Kelebihan Stimuno untuk balita lainnya adalah,

  1. Tidak hanya mengaktifkan sistem imun non-spesifik juga mengaktifkan sismte imun spesifik jadi lebih tepat sasaran
  2. Memiliki standar uji klinik yang ketat, Yaitu memiliki standar FITORFARMAKA (Malahan imunomodulator satu-satunya)
  3. Budidaya Meniran dengan sistem canggih standar GAP (Good Agriculture Practices) dan standar prosessing c-GMP(current-Good Manufacturing Practices) dan Standar CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) atau sesuai standar industri farmasi
  4. Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita).
  5. Telah digunakan sebagai resep dokter selama 5 tahun
  6. Ada 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk, tidak heran cocok sekali stimuno untuk balita

 

Dengan tagline “Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!” Tidak heran stimuno laris dipasaran dan orang-orang puas dan setia dengan stimuno

Atau Bunda bisa cek langsung ke website resminya >> KLIK

Biar tidak makin penasaran, berikut penampakan tampilanya jenis stimuno Bunda

Stimuno Jenis Syrup

Stimuno Jenis Forte

Nah semoga Bermanfaat ya Bunda

 

Sumber

stimuno.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *