Stimuno untuk anak usia 1 tahun

Stimuno untuk anak usia 1 tahun

Memberi obat kepada anak kerap menjadi pekerjaan yang sulit, bahkan meski yang Anda berikan hanyalah vitamin rasa jeruk yang segar. Bukan rahasia lagi jika kebanyakan anak memang enggan dan tidak bersahabat dengan aktifitas meminum obat. Hal ini bisa saja disebabkan oleh banyak hal, seperti: rasa obat yang pada umumnya pahit dan tidak enak, sering ditakut-takuti akan diberi obat jika nakal, terlalu sering minum obat, dan yang lainnya. Namun bagi Anda yang memiliki balita berusia 1 tahun, pastikan buah hati Anda selalu minum Stimuno untuk anak usia 1 tahun secara teratur. Hal ini penting, untuk menjaga daya tahan tubuhnya tetap prima sepanjang waktu.

Bukan hanya Anda saja, sebagian besar orangtua juga mengalami kesulitan ketika akan memberi obat kepada anak mereka. Sementara di lain sisi, minum obat kerap menjadi kebutuhan wajib, terutama ketika si kecil sedang sakit dan membutuhkan obat-obatan untuk kesembuhannya. Sebagai orangtua, Anda mungkin saja akan memiliki trik tersendiri untuk melakukan hal yang satu ini. Masing-masing anak membutuhkan penanganan dan cara tersendiri saat mereka disuruh minum obat, beberapa di antaranya bahkan bisa saja terkesan lucu dan menggemaskan.

Tips mudah memberikan obat / vitamin pada anak

Jika anak masuk dalam kategori anak yang sulit minum obat, maka besar kemungkinan Anda juga akan kesulitan untuk memberinya vitamin harian. Sementara di lain sisi, Stimuno untuk anak usia 1 tahun ini akan sangat dibutuhkan untuk menjaga kondisi imun si kecil agar tetap kuat dan sehat sepanjang waktu. Penting bagi Anda untuk menemukan cara yang tepat, sehingga si kecil dengan senang hati mau meminum vitaminnya secara teratur setiap hari.

Simak beberapa tips berikut ini, yang dapat Anda lakukan untuk memberi vitamin pada anak dengan mudah:

  • Lakukan dengan cara yang menyenangkan

Hindari untuk memberikan vitamin / obat kepada anak dengan cara memaksa. Selain menimbulkan rasa trauma, hal ini juga bisa membuat anak Anda tersedak. Lakukan ritual minum vitamin ini dengan cara yang menyenangkan dan santai, sehingga Anak merasa nyaman dan tidak takut untuk meminumnya.

  • Pilih rasa yang lezat dan disukai anak

Obat dengan rasa pahit tentu tidak enak dan anak-anak akan enggan meminumnya. Namun saat ini, vitamin sudah hadir dalam berbagai rasa yang lezat dan nikmat, sehingga lebih bersahabat di lidah anak-anak. Pilih vitamin dengan rasa yang disukai anak Anda, agar anak Anda meminumnya dengan senang hati, bahkan tanpa perlu Anda paksa sekalipun. Stimuno memiliki 3 varian rasa buah yang lezat dan disukai anak-anak, sehingga Anda bisa dengan mudah memilih salah satunya untuk anak Anda.

  • Jangan memberi terlalu banyak vitamin

Terlalu banyak minum obat dan vitamin juga bisa saja membuat anak enggan dan menolak untuk meminumnya kembali. Hindari kondisi seperti ini, sebab bisa membuat anak mengalami berbagai efek samping yang tidak baik bagi kesehatan dan tubuh di masa yang akan datang.

  • Tunjukkan contohnya

Anak-anak begitu senang mencontoh sesuatu, dan Anda bisa menjadikan ini sebagai langkah tepat untuk memberi mereka vitamin dengan mudah. Minum vitamin Anda di depan anak, dan tujukkan padanya cara minum vitamin dengan menyenangkan. Dijamin, anak Anda akan dengan senang hati meminum Stimuno untuk anak usia 1 tahun yang Anda siapkan untuknya. Berikan Stimuno secara teratur, sehingga sistem imun anak Anda selalu terjaga dengan baik.

Baca juga >> Stimuno untuk balita

<<<<>>>> 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *