Cara Diet dengan Ubi Cilembu

Cara Diet dengan Ubi Cilembu

Cara Diet dengan Ubi Cilembu, Beberapa riset kesehatan menilai bahwa khasiat yang terdapat dalam ubi cilembu memiliki khasiat yang banyak. Sebab di dalamnya memiliki kadungan vitamin, nutrisi dan mineral yang cukup memenuhi kebutuhan tubuh. Bahkan bagi kamu yang sedang menjalankan program diet, beberapa orang sudah membuktikan bahwa ubi cilembu mampu membantu dalam mensukseskan program diet kamu. Ada beberapa cara diet dengan memanfaatkan ubi cilembu sebagai salah satu bahannya. Cara ini penting kamu ketahui agar hasilnya tidak mengecewakan program kamu yang sedang berjalan. Berikut, dalam artikel ini akan saya jelaskan beberapa cara diet menggunakan ubi cilembu.

Menggunakan Cara Dipanggang

Panggang merupakan salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk memanfaatkan untuk menolong program diet. Cara ini terbilang cukup praktis, dengan hasil yang cukup memuaskan. Kamu cukup menyiapkan beberapa ubi cilembu yang sudah dibersihakn, sebelum itu siapkan kobaran api. Boleh menggunakan api gas, atau menggunkana bara api. Setelah panggang ubi menggunakan alat panggang. Biarkan 10 hingga 25 menit sampai ubi bisa benar-benar matang. Setelah itu ambil dan biarkan beberapa saat agar suhu yang terdapat dalam ubi cilembu menurun, dan tidak terlalu panas ketika kamu mengupas kulitnya. Setelah itu ubi siap untuk dikonsumsi.

Menggunakan Cara Direbus

Selain dengan cara dipanggang, ada cara pengolahan lain ubi cilembu agar dapat digunakan sebagai makanan yang mendukung proses diet, yakni dengan cara direbus. Cara ini juga masih terbilang cukup praktis. Sebab, bisa kamu pilih ketika bosan dengan cara dipanggang. Kamu cukup menyiapkan beberapa biji ubi cilembu yang sudah dibersihkan, kemudian masukkan ke dalam air yang sudah mendidih. Diamkan beberapa saat agar ubi cilembu benar-benar matang. Selanjutnya tiriskan dan diamkan beberapa saat agar suhu yang terdapat di dalam ubi cilembu menurun, kemudian dikupas kulitnya dan dimakan.

Menggunakan Cara Dikukus

Cara ini hanpir mirip dengan cara rebus bedannya jika cara rebus ubi langsung dimasukkan ke dalam air. Namun, cara kukus tidak, cukup di taruh di atas air yang mendidih, sehingga proses ini memanfaatkan uap yang keluar dari air mendidih. Wujud yang dihasilkan jika menggunakan cara ini tidak jauh berbeda dengan direbus. Manfaat yang ditimbulkan dengan cara ini salah satunya efek kenyang. Sehingga kamu akan merawa awet kenyang, dan terhindar dari rasa ingin untuk makan makanan yang lain.

Diolah menjadi Keripik

Cara membuat kripik ubi cilembu tidak jauh berbeda membuat kripik pada umumnya. Cara ini cocok digunakan sebagai cemilan bagi kamu yang diet tetapi masih belum bisa menahan kebiasaan ngemil. Meskipun kamu sering ngemil ubi cilembu ini, kamu akan aman, artinya akan terjauhkan dari dampak gemuk.

 

Kelima cara di atas dapat kamu pilih untuk diet. Namun bagi kamu yang tidak ingin bersusah-susan mengolah dengan cara seperti cara di atas. Kamu bisa memilih hanbee sebagai solusinya. Produk makanan dengan bahan dasar ubi cilembu ini mampu membantumu mengonsumsi ubi cilembu tanpa harus bersusah payah seperti cara di atas. Bahkan hanbee mengemas ubi cilembu dalam bentuk stik yang dimasukkan ke sebuah wadah yang praktis dibawa ke mana saja, dengan tetap mempertahankan kandungan yang terdapat di dalamnya. Sehingga kamu tidak akan khawatir terkena sakit mah karena mengurangi makan saat diet. Sebab kandungan yang terdapat ubi cilembu ini salah satunya bisa membuat perut kamu terasa  kenyang.

======================================================

Pesan Ubi Cilembu yang praktis?

Ubi Cilembu kini ada yang praktis siap makan dan mudah dibawa cek >> DIET UBI CILEMBU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *